Smartphone dengan Kamera Selfie Terbaik

Smartphone dengan Kamera Selfie Terbaik,- Trend selfie yang belum juga habis, bikin vendor berlomba melaunching smartphone dengan kualias kamera sekunder diatas rata-rata. 

Sarana imaging sampai saat ini masihlah jadi satu diantara menu andalan beragam produsen smartphone. Keadaan itu tak terlepas dari kegemaran customer tersebut, yang makin suka mengabadikan beragam peristiwa dari balik lensa kamera smartphone kepunyaannya. 

Dalam perjalannya, feature kamera yang tertanam di piranti komunikasi mobile, selalu lakukan evolusi. Dahulu untuk menu imaging, beberapa vendor begitu konsentrasi memberi tehnologi paling baik untuk kamera paling utama yang tertanam dibagian belakang, namun saat ini tak akan. 
Trend selfie atau memfoto sendiri, membawa babak baru beberapa perubahan feature kamera di piranti smartphone. Karena trend selfie, saat ini beberapa vendor mulai berlomba mempersenjatai sarana kamera depannya, dengan lensa serta tehnologi fotografi yg tidak jauh tidak sama di banding kamera paling utama. 

Di Indonesia sendiri, sekarang ini cukup banyak vendor yang telah melaunching smartphone dengan kekuatan membuahkan photo selfie berkwalitas. Dari demikian banyak smartphone dengan kekuatan photo selfie mumpuni, rata-rata sudah dipersenjatai kamera depan memiliki ukuran 8MP, sampai yang paling besar ada di resolusi 13MP. 

Ukuran lensa sekunder yang diatas rata-rata, plus beragam feature penambahan di bidang fotografi, pasti jadi senjata paling utama dalam menarik hati pencinta selfie. Untuk “penggila’ photo selfie yang mencari smartphone dengan kwalitas kamera depan mumpuni, sebagian product di bawah ini dapat jadikan kandidat. 


Mana yang bakal jadi smartphone selfie paling baik versus selular? Simak penjelasannya di bawah ini. 

Sesuai sama namanya, Zenfone Selfie memanglah diperkembang Asus untuk customer yang menginginkan senantiasa eksis dengan photo selfie di beberapa peluang. Untuk mengabadikan peristiwa selfie, dibagian depan smartphone ini telah tertanam kamera sekunder dengan lensa 13MP. 

Dengan penambahan tehnologi dual flash yang ada di samping kamera depan, punggawa Asus ini dapat mengambil photo selfi meskipun ditempat yang kurang sinar. Bukan sekedar itu, optik kamera depan di smartphone ini, sangat mungkin user mengambi photo selfie dengan pojok gambar yang lebih luas 

Masihlah berkaitan dengan sarana fotografi, kamera belakang Zenfone Selfie juga dibekali lensa 13MP, plus tehnologi sensor laser autofocus di kamera belakangnya. Ada juga tehnologi sensor laser autofocus, jadikan smartphone ini demikian cepat memastikan titik konsentrasi waktu mengabadikan beragam peristiwa utama, yang peluang tak dapat terulang. 

Untuk spesifikasi yang lain, Zenfone Selfie dipersenjatai monitor IPS 5, 5 inci FHD, dapur picunya dibenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan processor octa core 64 bit. Asus Zenfone Selfie bakal mempunyai dua varian memori, yaitu internal 16GB serta 32GB, keduanya ada dengan RAM sebesar 3GB
Smartphone dengan Kamera Selfie Terbaik | Unknown | 5